Memasuki umurnya yang ketiga, Fakultas Ekonomi UNU Jogja gelar harlah dengan tema “Merefleksikan Kebhinekaan Dalam Bingkai Kekeluargaan” pada (13/01).

Turut hadir pada acara yang di selenggarakan di limasan kampus UNU Jogja, warek III bidang kemahasiswaan Dr. Senawi MP. serta dekan dan dosen se-Fakultas Ekonomi.
Dalam sesi sambutan, Dr. Senawi MP. menyampaikan beberapa pesan perihal hari lahir yang menurutnya sangat penting. Petingatan hari lahir bisa menjadi muhasabah diri (merefleksi) sejauh mana langkah peroses dalam penempaan diri.

“Acara ini sangat tematik, sesuai dengan tema yaitu refleksi, di umurnya yang menginjak tiga tahun ini saya harap Fakultas Ekonomi bisa menjadi fakultas yang mengispirasi bagi fakultas yang lain di UNU Jogja,” pungkas beliau.

Harapan senada juga di sampaikan oleh Budi Sutiono SE., MM.,  selaku dekan Fakultas Ekonomi. Beliau berharap semoga kedepannya FE menjadi Fakultas yang mampu berdaya saing baik di tingkat regional maupun di nasional.

Arif Rahman selaku ketua acara harlah mengatakan bahwa acara harlah ini akan berlanjut pada tanggal 25 januari nanti dengan kemasan (ekonomi goes), rute UNU Jogja-Tugu-Malioboro dan dianjutkan dengan panggung seni.

Acara pada hari hari senin kemarin tersebut juga diisi dengan pemotongan tumpeng yang di potong oleh Budi Sutiono SE., MM., dan di tutup dengan pembacaan doa dan di susul dengan pelaksanaa lomba-lomba. (Syukron)

sumber dari : https://www.lpmnusa.com/2020/01/fakultas-ekonomi-rayakan-harlah-ke-3.html