Praktikum Mahasiswa Prodi Teknik Elektro

Program studi Teknik Elektro Fakultas Teknologi Informasi Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta berupaya meningkatkan keterampilan mahasiswa. Salah satu upaya tersebut adalah dengan kerjasama antara Universitas Nahdlatul Ulama dan Balai Latihan Pendidikan Teknik (BLPT) sebagai tempat praktikum program studi Teknik Elektro.

Mahasiswa Teknik Elektro melakukan praktikum perancangan instalasi listrik untuk angkatan 2018 dan perancangan kelistrikan industri untuk angkatan 2017 di Balai Latihan Pendidikan Teknik. Melalui praktikum ini diharapkan mahasiswa Teknik Elektro memiliki kompetensi sesuai dengan kebutuhan di dunia kerja.

Kerjasama antara UNU Yogyakarta dan Balai Latihan Pendidikan Teknik akan terus dikembangkan. Salah satunya dengan Memorandum of Understanding (MoU) dengan cakupan kerjasama yang lebih luas dalam Tridharma perguruan tinggi dan pengembangan institusi. Hal ini dilakukan guna meningkatkan kompetensi lulusan Prodi Teknik Elektro untuk menghadapi tantangan dimasa yang akan datang.