RATUSAN KK TERIMA MANFAAT PROGRAM UNU PEDULI CORONA 2020

Ratusan warga terdampak Covid-19 di Daerah Istimewa Yogyakara menerima manfaat program UNU Peduli Corona yang di gelar oleh Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta. Ketua Pelaksana Program Budi Sutiono mengatakan program ini merupakan bentuk kepedulian Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta terhadap kondisi social ekonomi yang tidak menentu di tengah bencana Covid-19.

Penyaluran dilakukan bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama dari berbagai kabupaten, diantaranya Kabupaten Sleman, Kulon Progo, Bantul, Kota Jogjakarta dan Gunung Kidul untuk masyarakat, baik kepada masyarakat umum, komunitas difabel, pesantren hingga mahasiswa terdampak covid-19.

Budi menambahkan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para donator yang telah turut berpartisipasi terhadap gerakan ini, dimana gerakan ini akan terus UNU lanjutkan sebagai kepedulian Universitas terhadap masyarakat.

Berdasarkan laporan yang diterima dari panitia, telah terkumpul dana sebesar Rp 17.840.000,-  dari para donatur baik intern maupun ekstern universitas. (Latifah)