UNU Yogyakarta Sambut Sosialisasi Tim BPJS Ketenagakerjaan

Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta menyambut kedatangan Tim Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan dalam rangka sosialisasi program kepada segenap civitas akademika UNU Yogyakarta.

Dalam sambutannya Wakil Rektor 1 UNU Yogyakarta Dr. Abdul Ghoffar, MBA mengatakan “Universitas menyambut baik kedatangan Tim dan berharap akan memberikan dampak positif mengingat saat ini sudah mengalami kemajuan pesat baik dari sisi karyawan dan civitas akademikanya, setelah berdiri selama 3 tahun ini”

Sementara itu dalam pembahasannya, salah satu tim BPJS Ketenagakerjaan Amanda Febri Arani Siti Azizah menjelaskan bahwa BPJS Ketenagakerjaan saat ini memiliki 4 program yang bisa diambil diantaranya Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JK), Jaminan Hari Tua (JHT), dan Jaminan Pensiun (JP).

Sebagaimana di ketahui, UNU Yogyakarta yang telah berdiri selama 3 tahun ini tengah menyelesaikan proyek pembangunan kampus utama di wilayah Banyuraden, Ambar Ketawang, Gamping, Kab. Sleman.(latifah)