Diskusi Pagi Bersama Nicky

Diskusi Pagi Bersama Nicky

Rabu pagi, 11 Juli 2018, mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Inggris UNU Yogyakarta mengikuti diskusi pagi bersama Nicky. Diskusi berjalan menarik karena mahasiswa sangat antusias, dan Nicky menyampaikan materi dengan cara yang menyenangkan. Terlebih dari itu, diskusi dilaksanakan di limasan UNU Yogyakarta yang merupakan salah satu tempat paling nyaman dan sejuk untuk sekadar berinteraksi dan bertukar pikiran.

Nicky merupakan salah satu peserta Global Service Internship Program (GSIP) 2018 dari Taiwan. Program ini memberikan kesempatan kepada Nicky untuk magang selama satu bulan di UNU Yogyakarta. Nicky merupakan seorang alumni dari Universitas Tamkang Taiwan yang mengambil jurusan English Language and Culture. Dia mempunyai pengalaman untuk mengajar bahasa Inggris dan bahasa Mandarin.

Kegiatan inti yang dilakukan Nicky selama magang di UNU Yogyakarta adalah mengajar bahasa Inggris untuk mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Inggris dua kali dalam satu Minggu. Selain itu, Nicky juga mempunyai kelas Mandarin untuk mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan yang dilaksanakan setiap hari Kamis pukul 10.00 dan 13.00 WIB. Sivitas UNU Yogyakarta sangat bersyukur dengan adanya Nicky di kampus karena dapat memberikan suasana baru dan pengalaman berharga, khusunya untuk mahasiswa. (Atiya)

 

Close Menu