English Day For Management

English Day For Management

Alhamdulillah dalam usia yang masih sangat muda sekali dan baru memperingati Harlah I pada bulan Maret yang lalu, Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta sudah mampu menunjukkan kelebihannya melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan baik kegiatan akademis maupun non akademis. Selain kegiatan kuliah yang wajib dilakukan oleh seorang mahasiswa banyak kegiatan lain diluar jam kuliah. Khususnya Prodi Manajemen yang kemarin telah disampaikan, ada kegiatan tadarust rutinan di hari selasa, juga ada pula kegiatan lain yang berupa belajar bahasa inggris bagi mahasiswanya yang diselenggarakan setiap hari Rabu, sehingga kami Prodi Manajemen sering menyebutnya bahwa hari Rabu adalah “English Day For Management”. English Day ini dibimbing oleh Budi Sutiono PN, S.E., M.M. dan sebagai pengajar adalah Atiya Mahmud Hana, S.Pd., M.Pd adalah Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Ilmu Pendidikan UNU Yogyakarta.

Maksud dan tujuan Prodi Manajemen mengadakan belajar bahasa inggris rutin setiap hari Rabu ini adalah untuk membekali mahasiswa agar terampil menggunakan Bahasa Inggris sehingga siap dalam persaingan global, dan kami juga menginginkan agar mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta ini  menjadi entrepreneur atau manajer yang mendunia tidak tertinggal dengan perkembangan dunia perekonomian yang begitu pesat dengan adanya MEA dan Revolusi Industri 4.0.

Untuk itu kami berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dilakukan di Prodi Manajemen ini bisa menambah wawasan dan semangat mahasiswa untuk terus mengembangkan dirinya dibidang studi maupun dibidang keahliannya masing-masing sehingga mahasiswa kita bisa menjadi mahasiswa yang mandiri, tegar dan kuat dalam menghadapi persaingan dunia.

Semoga apa yang menjadi harapan dalam visi dan misi UNU Yogyakarta bisa terealisasi dan terlaksana sebagaimana yang diharapkan kita semua, dan semoga pula kegiatan-kegiatan lainnya akan segera terbentuk di Prodi Manajemen dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas output mahasiswa UNU Yogyakarta khususnya Prodi Manajemen, untuk siap bersaing dengan dunia luar.

 

 

Close Menu