VISI

Prodi Teknik Elektro, Fakultas teknologi informasi, Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta adalah menjadi sumber inovasi, bridging, kontekstualisasi solusi atas permasalahan jamaah di bidang teknik elektro untuk mendukung terwujudnya suatu masyarakat berwawasan Internasional tahun 2039 atas dasar islam Ahlussunnah wal Jama’ah Annahdliyah.

MISI

1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang Teknik Elektro yang berkualitas dalam rangka menghasilkan sumberdaya insani yang memiliki keunggulan moral spiritual, emosional, intelektual, keterampilan, kemandirian hidup, dan kepedulian terhadap umat dan lingkungan sekitarnya.

2. Menyelenggarakan penelitian di bidang Teknik Elektro yang mampu menghasilkan ilmu pengetahuan, teknologi yang inovatif serta tepat guna yang mendukung kemajuan pembangunan nasional pada umumnya dan Jamaah Nahdiyah pada khususnya.

3. Mewujudkan pengabdian di bidang Teknik Elektro pada masyarakat untuk menerapkan ilmu pengetahuan, teknologi hasil pendidikan dan penelitian.

4. Mewujudkan tata kelola dan jejaring institusi berskala internasional dengan penggunaan keilmuan bidang Teknik Elektro.

5. Mengembangkan lingkungan akademik khususnya di bidang Teknik Elektro yang mendorong tumbuhnya inovasi, bridging dan kontekstualisasi dalam pelaksanaan tridharma perguruan tinggi.

6. Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi di bidang Teknik Elektro, berjiwa wirausaha (entrepreneur) dan dapat berperan positif di tingkat nasional dan internasional.

7. Meningkatkan kontribusi dan kolaborasi dengan berbagai pihak dengan mengembangkan produk dan layanan dalam bidang Teknologi di tingkat regional, nasional maupun internasional.