VISI

Visi Program Studi Teknologi Hasil Pertanian Fakultas Industri Halal Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta, yaitu menjadi program studi yang unggul dalam bidang teknologi hasil pertanian berbasis halal dan berjiwa kewirausahaan di tingkat regional, nasional, dan internasional berlandaskan nilai-nilai Islam Ahlussunnah wal Jama’ah.

MISI

Berdasarkan visi Program Studi Teknologi Hasil Pertanian Fakultas Industri Halal Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta, dirumuskan beberapa misi yang diemban sebagai berikut:

1. Menyelenggarakan pendidikan di bidang teknologi hasil pertanian berbasis halal guna menghasilkan lulusan yang berkompeten dan berjiwa kewirausahaan, serta memiliki keunggulan moral, spiritual, dan intelektual.

2. Melaksanakan penelitian di bidang teknologi hasil pertanian yang mampu berkontribusi dalam pengembangan ilmu, pengetahuan, dan teknologi, serta penerapan inovasi untuk mendukung kemajuan pembangunan nasional di bidang industri pangan halal.

3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk pelatihan, pendampingan, penyuluhan, dan implementasi hasil penelitian dalam ruang lingkup teknologi hasil pertanian.

4. Mendukung terwujudnya tata kelola dan jejaring berskala regional, nasional, dan internasional di bidang teknologi hasil pertanian.